Minggu, 02 November 2008

KETUA UMUM - YUYUN R, NUR YUSUF, S.Pd

Yang Terhormat
Pengurus AGSI Provinsi NAD,Maluku dan Sulteng

Agar Pelaksanaan Pelantikan Pengurus bisa segera dilaksanakan,dipersilahkan Pengurus AGSI Provinsi mengajukan proposal kegiatan kepada Direktur Profesi Pendidik, Departemen Pendidikan Nasional,melalui AGSI Pusat.
dengan catatan Pengurus AGSI Provinsi sudah Memiliki Nomor rekening,agar lebih mudah bertransaksi setiap pengurus AGSI Provinsi membuka rekening melalui BRI, NPWP Bisa menggunakan NPWP Agsi Pusat.
Lampirkan Nomor Rekeningnya ketika mengajukan Proposal.

Y.R.Nur Yusuf
Ketua Umum AGSI
kontak :o8122043964 /087821610009

3 komentar:

AGSI mengatakan...

Selamat ini bergabung dengan Agsi pusat,dua orang anggota dewan pakar yang sudah tidak asing lagi ,terima kasih atas dukungan kepada AGSI.Mudah mudahan kolaborasi ini memberikan dorongan pada kami untuk lebih eksis mewujudkan peningkatan mutu Pendidikan di Indonesia.Kami menUnggu pakar pakar lainya untuk bergabung di ASOSIASI GURU SAINS INDONESIA (AGSI).

SALAM

Y.R.NUR YUSUF
Keta Umum AGSI

AGSI mengatakan...

Selamat bergabung !
kini AGSI pusat makin semarak dengan hadirnya dua dewan pada yang sudah tidak asing lagi bagi peningkatan Mutu Pendidikan Indonesia.Beliau adalah :
1.Prof. Masno Ginting, Msc
2.Ir.Samsul Bachri,M.Eng,P.hD
Terima kasih atas dukungannya Kepada Asosiasi Guru Sains Indonesia (AGSI),semoga Wajah Pendidikan Indonesia makin bersinar pada masa yang akan datang.

Y.R.NUR YUSUF
Ketua Umum AGSI

yuyun mengatakan...

YTH pengurus agsi Provinsi diseluruh tanah air,bulan Oktober agsi pusat akan meluncurkan jurnal hasil bintek PTK oleh agsi pusat bekerja sama dengan ASWINDO dan VOLUME ditambah edisi khusus lomba keberhasilan guru tingkat nasional 2008,yang diselenggarakan oleh direktur profesi pendidik,ditjen PMPTK DEPDIKNAS.SELAMAT MENIKMATI.bAGI PENGURUS AGSI NAD,JATENG,JABAR DITUNGGU KIPRAHNYA.agsi pusat